Irish Bella Tolak Banyak Pria Sebelum Putuskan Terima Pinangan Haldy Basri

JAKARTA - Fairuz A. Rafiq menceritakan terkait perjalanan cinta antara sahabatnya, Irish Bella dan sang suami, Haldy Sabri yang belum lama ini resmi menikah.

Fairuz mengaku kalau Irish Bella banyak bercerita kepadanya saat sedang dekat dengan sosok Haldy Sabri yang membuatnya detektif dadakan.

"Aku sih melihatnya waktu Ibel dekat sama yang sekarang ini, suaminya, aku nanyanya detail banget 'dia siapa', apa segala macam, aku tanya yang benar-benar," kata Fairuz A. Rafiq dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Jumat, 25 Oktober.

"Jadi aku tanya ke Ibel langsung dan Ibel kayak jawab. Terus Ibel juga kayak 'kak, aku lagi dekat sama ini', dia cerita," tambahnya.

Bagi Fairuz bukan menjadi sebuah pilihan mudah untuk Irish Bella menjalin hubungan kembali apalagi menikah usah pernah gagal dengan Ammar Zoni.

Ia bahkan menceritakan kalau banyak laki-laki yang mendekati Irish Bella harus menerima kegagalan. Sampai akhirnya hadir sosok Haldy Bastri.

"Jadi pada saat aku tahu dia dekat sama orang, oh aku tahu dia nggak gampang dekat karena yang dekatin dia banyak, terus mental, mental, mental," tutur Fairuz A. Rafiq.

"Terus begitu yang ini masuk , oh ya berarti ada titik suatu hal yang memang koneksinya itu ok," sambungnya.

Usai menikah dengan Haldy Sabri, Fairuz merasa bersyukur karena akhirnya Irish Bella bisa kembali bahagia. Dan baginya Haldy merupakan sosok yang tepat untuk sahabatnya itu.

"Kalau aku sih karena melihat sedihnya dia, happy-nya dia, proses menjalankan kehidupannya itu kayak melihat dia yang sekarang begitu ketemu sama Mas Haldy itu kayak happy, bahagia, ceria," bebernya,

"Ya aku melihat aura jatuh cintanya suka gemas aku godain gitu lho, gemas banget dan dia itu kayak benar-benar mendapatkan sosok yang dia cari," tandasnya.