Sinopsis Drama China Dawn Amidst Hidden Clouds: Zhao Qing dan Chang Hua Sen Saling Curiga

JAKARTA - Drama Dawn Amidst Hidden Clouds dibintangi Zhao Qing dan Chang Hua Sen. Drama Wuxia ini menceritakan rasa kecurigaan di antara satu sama lain.

Drama ini juga diperankan Qiu Hong Kai, Wu Ming Jing, Liu Wei Sen, dan Michael Mao. Drama berjumlah 22 episode ini merilis episode terbarunya setiap hari.

Berikut sinopsis drama Dawn Amidst Hidden Clouds di bawah ini:

Dawn Amidst Hidden Clouds menceritakan seorang gadis jalanan yang cerdas bernama Lan Che (Zhao Qing), yang berdedikasi untuk melindungi lingkungannya.

Ia secara tidak sengaja terlibat dalam kejahatan serius dan bertemu Lou Ming Ye (Chang Hua Sen), Ketua Pengadilan Kuil Dali.

Awalnya, latar belakang mereka yang berbeda menyebabkan kesalahpahaman yang sering terjadi, tetapi saat mereka semakin mengenal satu sama lain, mereka menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan bekerja sama untuk memecahkan kasus-kasus aneh.

Sepanjang perjalanan investigasi mereka, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain, mengonfirmasi identitas mereka yang sebenarnya, dan akhirnya saling mencintai.

Dengan dukungan dan bantuan Lou Ming Ye, Lan Che mengatasi banyak tantangan dan tumbuh dari seorang gadis jalanan menjadi Wakil Kepala Pengadilan wanita pertama di Kuil Dali, mencapai aspirasi hidupnya.

Dawn Amidst Hidden Clouds bisa disaksikan setiap hari di Youku.

>