LEGO Horizon Adventures Sudah Gone Gold, Siap Dirilis pada 14 November

JAKARTA - Setelah pratinjau yang baru-baru ini ditayangkan, Guerrilla telah mengumumkan bahwa LEGO Horizon Adventures sudah gone gold atau sudah menyelesaikan tahap pengembangan dan siap dirilis. 

Dikembangkan oleh Guerrilla bersama Studio Gobo, gim ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 14 November untuk PC, PS5, dan Nintendo Switch.

Judul yang mengadaptasi kisah Horizon Zero Dawn ini dikabarkan akan memiliki durasi sekitar tujuh hingga delapan jam dan memperlihatkan Aloy menjelajahi dunia pasca-apokaliptik bersama sekutu seperti Varl. 

“Bergabunglah dengan pemburu Aloy saat ia memimpin kru pahlawan penuh warna dalam misi menyelamatkan padang rumput, hutan, dan gunung di Bumi dari seorang pria bernama Helis,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Dalam gim ini, Anda bisa bermain dan bekerja sama dengan rekan baik secara offline atau online. Tapi sayangnya, gim ini tidak mendukung mode cross play yang memungkinkan Anda bermain dengan orang yang bermain di perangkat berbeda. 

Anda masih akan melawan Mesin dan mencari ibu Aloy, dengan elemen permainan LEGO lainnya seperti Stud Counter yang hilang. Namun, Anda dapat menambahkan roller coaster ke Mother's Heart dengan Digital Deluxe Edition. 

Yang terakhir, pengembang juga menyediakan pakaian tambahan seperti Banuk Armor, Shadow Stalwart, dan "Alloy" Aloy, yang konyol. Karakter PlayStation dari Ratchet and Clank: Rift Apart dan LittleBigPlanet juga berfungsi sebagai kostum.