Relawan Pramono-Rano Deklarasikan Rumah Pemenangan JAKPRAM di Jagakarsa

JAKARTA - Ribuan relawan pasangan Cagub-cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno Bang Doel mendeklarasikan rumah pemenangan JAKPRAM di Bens Zone Graha Etikom, Jalan Raya Jagakarsa, nomor 39, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober 2024 sore.

JAKPRAM akronim dari Jakarta bersama Pramono Anung-Rano Karno, dimana posko kegiatan pemenangan di wilayah Jakarta.

Berdasarkan pantauan, tampak ada ribuan relawan mengenakan kaos berwarna putih bergambar pasangan Cagub-cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno Bang Doel dan bertuliskan Mas Pram-Bang Doel di lokasi.

Mereka merupakan warga Forum RT/RW yang berasal dari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat dan para relawan dari berbagai wilayah itu secara bergantian.

Pasalnya, terdapat deklarasi Rumah Pemenangan JAKPRAM di lokasi tersebut. Bukan itu saja, sejumlah forum warga pun menyampaikan deklarasi dukungannya pula pada pasangan Cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3 tersebut, diantaranya Forum Komunikasi Warga Jakarta dan Aliansi Relawan JAKPRAM.

"Jadi deklarasi, warga Jakarta yang RT/RW tetapi tak membawa forumnya, mereka warga Jakarta. Ini ada 2.500 (relawan) kita undang, se-Jakarta," ujar Koordinator Rumah Pemenangan JAKPRAM, Biem Benyamin pada di lokasi, Rabu 23 Oktober.

Menurut Biem, ke depan, para relawan yang ingin mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Pramono Anung-Rano Karno bisa dilakukan pula di Rumah Pemenangan JAKPRAM yang baru dideklarasikan di Jagakarsa ini.

Berbagai kegiatan untuk mensukseskan kemenangan Cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3 itu pun bakal dilakukan oleh para relawan di sini kelak.

"Kalau kita sebut di sini Rumah Pemenangan JAKPRAM, ya pemenangannya sama kan tuk pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno, kan ada beberapa rumah pemenangan, kita juga relawan juga di sini, semuanya gak cuma yang di Selatan. Kita menghimbau kalau ada yang mau deklarasi bisa dilakukan di sini," katanya.

Dia menambahkan, selain deklarasi rumah pemenangan, terdapat pula penyerahan 5 mobil ambulans dari relawan JAKPRAM untuk warga Jakarta melalui forum RT/RW.

"Kita serahkan juga 5 unit ambulance pada warga Jakarta melalui forum RT/RW, ambulance dari para dermawan yang memang menyumbangkan untuk bisa dimanfaatkan masyarakat," katanya.