MG Resmikan Dealer Flagship Pertama di Indonesia, Berlokasi di BSD dan Tawarkan Konsep 4S

JAKARTA - MG Motor Indonesia (MG) kembali memperluas jaringan dengan membuka dealer flagship terbaru di BSD, yang sekaligus menjadi dealer ke-32 di Indonesia. Bersama PT Mimosa Abadi, dealer ini mengusung konsep 4S (Sales, Service, Spare Parts, dan Body & Paint) untuk memberikan layanan lengkap bagi konsumen.

Dealer ini juga mengusung konsep energi hijau yang menjadi daya tarik tersendiri, dengan dilengkapi panel surya yang membantu menyuplai energi untuk perangkat pengisian daya kendaraan listrik (EV).

"Kami merasa terhormat dapat mencapai tonggak sejarah baru bersama PT Mimosa Abadi, sebagai wujud komitmen kuat kami terhadap Indonesia," ujar CEO MG Motor Indonesia, He Guowei, saat peresmian dealer di BSD, Rabu, 23 Oktober.

He Guowei menambahkan, kehadiran dealer ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menyediakan produk, layanan, dan pengembangan jaringan yang unggul.

"Sustainability dan mobilitas hijau adalah inti dari strategi kami, dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pasar Indonesia," jelasnya.

Dealer MG Mimosa BSD berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang, dan menawarkan berbagai fasilitas premium. Dengan bangunan yang luas dan fasilitas lengkap seperti DC Charging, dealer ini dirancang untuk memberikan pengalaman penjualan dan purna jual terbaik bagi konsumen MG.

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, tersedia juga area Premium Delivery Lounge yang memungkinkan serah terima unit secara eksklusif. Kehadiran dealer ini memudahkan masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk mengakses lini produk MG yang dikenal dengan DNA Brit Dynamic.

Selama periode Grand Opening, MG Mimosa BSD menawarkan berbagai promo menarik, termasuk cicilan ringan dengan bunga 0 persen hingga dua tahun, serta gratis asuransi satu tahun untuk model kendaraan listrik seperti MG 4 EV dan MG ZS EV.

"Melalui MG Mimosa BSD, kami berkomitmen menghadirkan pelayanan berkelas khas MG, sekaligus mendukung gerakan sustainability melalui inovasi kendaraan listrik MG, konsep green dealership, dan layanan charging station bagi setiap konsumen MG," pungkas Chief Operating Officer PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.