Cantiknya Enggak Ada Obat, Ini Potret Anya Geraldine Kondangan di Italia Kenakan Dress Kemben

JAKARTA - Saat ini, Anya Geraldine terlihat tengah menikmati liburannya di Italia. Rupanya, momen liburan ini sekalian dimanfaatkan Anya untuk menghadiri acara pernikahan seorang teman. 

Momen Anya Geraldine ini dibagikan di laman Instagram pribadinya. Anya terlihat tampil anggun dalam balutan dress kemben. Berikut potret cantiknya paras serta gaya Anya Geraldine saat menghadiri pesta di Italia melansir Instagramnya @anyageraldine.

Anya Geraldine tampil elegan dalam balutan kemben dress. Dress yang dia pakai itu berwarna nude dengan detail payet yang menghiasi seluruh bagian gaun. Dia juga membawa handbag warna hitam. 

Paras cantik Anya Geraldine begitu terpancar di foto ini. Dia memakai makeup flawless dengan sentuhan warna pink. Sementara itu rambutnya disanggul dan berponi.

Anya pose dengan latar dekorasi nuansa merah. Pesonanya begitu terpancar. 

Dress yang dipakai Anya Geraldine ini memiliki model panjang menjuntai hingga menyapu lantai. Dress yang dikenannya ini juga membentuk lekuk tubuhnya yang indah. Dengan backless dress yang dipakai, Anya berpose membelakangi kamera sambil memamerkan punggung mulus.