Temani Raffi Ahmad saat Hadiri Pelantikan, Intip Gaya Nagita Slavina Kenakan Kebaya Merah Muda

JAKARTA - Raffi Ahmad hadir di Istana Negara Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024, menjelang pelantikan utusan khusus hingga kepala badan. Tak sendiri, Raffi Ahmad hadir bersama sang istri tercinta, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih yang dipadankan dengan dasi biru seperti saat pelantikan menteri.

Sementara itu, Nagita Slavina tampil menyala dengan kebaya warna merah jambu. Lalu, ia memadukan penampilannya dengan rok batik warna abu-abu. Ia juga memegang tas kecil dan sepatu high heels yang warnanya sama dengan kebayanya.

Rambutnya juga disanggul agar terlihat rapih. Ditambah lagi, penampilannya makin menyala dengan tambahan aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin.

Diketahui, pria bernama lengkap Raffi Farid Ahmad ini dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Bersama sejumlah pejabat lain, Raffi mengikrarkan sumpah jabatan di hadapan Presiden Prabowo.

Pria berusia 27 tahun ini dikenal sebagai artis multitalenta. Selain presenter acara televisi dan bermain film, ia memiliki beberapa bisnis di bawah bendera RANS Entertainment.

Raffi dikenal memiliki hubungan dekat dengan beberapa pejabat Indonesia, termasuk Wakil Presiden Gibran Rakabuming, yang menjadi rekan bisnisnya. Raffi juga kerap menjalani kolaborasi bisnis bersama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.