Mantan Kekasih Ungkap Pesan Terakhir dari Liam Payne Sebelum Meninggal

JAKARTA - Mantan kekasih Liam Payne, Danielle Peazer buka suara mengenai Liam Payne setelah ia meninggal dunia pada 16 Oktober lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Danielle menuliskan bagaimana ia pernah menjalin hubungan dengan member One Direction tersebut serta pesan terakhir yang ia terima dari mantan kekasihnya. Ia mengaku Liam mengirim pesan berisi rasa bahagia melihat Danielle dan keluarganya.

“Menerima pesan dari kamu beberapa minggu lalu mengungkap kebahagiaanmu untuk cinta yang aku temukan dengan Sonny dan Mia adalah sesuatu yang akan selalu ku kenang selamanya,” tulis Danielle Peazer menyebut Sonny Jay pasangan barunya dan anak mereka, Mia.

“Peran paling penting dan sesuatu yang ia selalu banggakan adalah dia seorang ayah. Pikiran bahwa ada seorang anak yang tumbuh tanpa salah satu ayah mereka itu menyakitkan dan tidak adil,” katanya.

Danielle berpesan kepada anak Liam bersama Cheryl, Bear untuk terus bertumbuh dengan baik bersama dukungan yang ada di sekitarnya.

“Untuk anak Liam, Bear, bersama dengan orang tua dan saudaranya, cinta dan kekuatan ku kirimkan untukmu. Besarnya rasa kehilangan ini tidak dapat dipahami dan aku akan terus mendukung kalian dengan cara apa pun yang aku mampu,” tutupnya.

“Meski menyadari perjuanganmu selama beberapa tahun, aku berdoa dan berharap hari ini tidak akan datang. Tapi sekarang kami menghadapi kenyataan untuk hidup tanpa dirimu. Wajar di situasi seperti ini orang akan berkata “Aku harap dia tahu seberapa besar aku peduli” tapi aku tahu kamu tahu yang aku rasakan, satu hal yang kita suka adalah jujur dengan brutal soal perasaan kita kepada satu sama lain,” kata Danielle lagi.

“Hubungan kita mungkin berakhir di 2013 tapi itu adalah awal dari cerita kita. Ada banyak hal yang terlewati sampai tahun lalu menjadi sesuatu yang unik, tapi jauh di dasar hati itu kita tahu kita punya koneksi selamanya,” katanya.

“Aku minta maaf ceritamu berakhir dengan berbeda dan aku minta maaf kamu tidak bisa membagikan keajaiban dengan dunia. Istirahat dengan tenang, temanku,” tutup Danielle.

Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari lantai balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada 16 Oktober. Liam Payne dan Danielle Peazer bertemu ketika berkompetisi di The X Factor di mana Danielle menjadi penari latar untuk acara tersebut.

Keduanya mulai menjalin hubungan pada tahun 2010 dan hubungan mereka berakhir dua tahun kemudian. Liam Payne meninggal pada usia 31 tahun.