Dibawa ke Istana, Harga Stroller Bobby Kertanegara, Kucing Prabowo Subianto Capai Belasan Juta

JAKARTA - Beberapa hal unik mencuri perhatian di momen pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, pada Minggu, 20 Oktober 2024. Salah satunya adalah kucing milik Prabowo, Bobby Kertanegara.

Melalui video yang diunggah di Instagram @bobbykertanegara, kucing tersebut sudah dibawa ke Istana Kepresidenan Jakarta. Ia mencuri perhatian karena sudah pindah rumah dari kawasan Kertanegara ke Istana Kepresidenan bersama Prabowo Subianto.

Pada video yang dibagikan, tampak Bobby berada di atas stroller khusus hewan peliharaan. Prabowo Subianto yang berdiri di samping stroller mengelus tubuh Bobby dengan lembut.

Stroller yang digunakan Bobby Kertanegara ini mencuri perhatian netizen. Beberapa di antara mereka menyebut bahwa stroller Bobby tersebut baru, karena sudah memiliki logo BK yang melambangkan Bobby Kertanegara, hingga ada yang menyinggung mengenai harganya.

“Sudah stroller BK sekarang,” komentar netizen.

“Stroller baru, mahal tuh kayaknya,” ucap yang lain.

Berdasarkan penelusuran, pet stroller yang digunakan oleh Bobby Kertanegara ini dari merek Uppapets. Dilihat dari situs resminya, yang digunakan Bobby adalah stroller jenis X-go, dengan ukuran besar.

Stroller tersebut memang ditujukan untuk hewan peliharaan dengan tubuh cukup besar. Jenis stroller X-go Uppapets ini menawarkan tiga varian warna, yakni hitam, hijau army, hingga apricot beige.

Stroller milik Bobby Kertanegara adalah yang berwarna apricot beige. Warna stroller Bobby tampak jelas di postingan foto Instagram Ketua Kadin Anindya Bakrie.

Di situs jual beli online atau e-commerce, stroller Bobby Kertanegara ini dibanderol dengan harga yang bervariasi, sesuai kategorinya. Harga dibanderol mulai dari Rp6 juta hingga Rp16 juta.