Usai Wisuda Magister, Tsania Marwa Berharap Bisa Buka Klinik Psikolog

JAKARTA - Selebritas Tsania Marwa akhirnya resmi menyandang status magister psikologi profesi klinis dengan predikat cumlaude.

"Hari ini tanggal 20 oktober aku wisuda magister psikologi aku profesi klinis ditemani teman teman medi. Tentunya menjadi hari yang penuh syukur buat aku dan penuh rasa kebahagiaan karena perjuangan aku selama tiga tahun berbuah manis, mendapat hasil yang memusaskan semoga ilmu aku bisa bermanfaat," jelas Tsania Marwa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober.

"3,76 cumlaude, karena kalau di untar itu batas vum laude 3,75 aku pas banget nih," tuturnya.

Usai berjuang selama tiga tahun, Tsania Marwa berharap bisa menjalani praktek dengan menggunakan gelarnya tersebut.

"Insyallah aku mau menjalani praktek juga, jadi akan syuting dibarengi dengan praktek, aku waktunya lebih fleksibel, jadi kalau praktek aku bisa bebas kapan mau ambil klien," bebernya.

Bahkan Tsania sudah menerangkan terkait terapi apa saja yang akan ia berikan di klinik psikologi yang akan ia jalankan.

"Banyak macem-macem terapinya ada mewarnai, ada terapi musik, dan pastinya aku masih ditemani dan disupervisi sama dosen aku," terangnya.

Ibu dari dua orang anak ini kini tengah menunggu kliniknya disahkan terlebih dahulu untuk bisa menjalankan praktek psikologinya. "Insya Allah, setelah disahkan baru bisa praktek," bebernya.

Bagi Tsania Marwa gelar magister psikologi ini menjadi sebuah berkat lain yang diberikan Tuhan kepadanya usai berjuang atas hak asuh kedua anaknya.

"Insyallah ya, masyaallah tabarakallah, meskipun terpisahkan dengan anak, tapi Allah kasih aku jalan lain seperti hari ini aku wisuda. Allah menunjukkan masih banyak hal yang bisa aku syukuri, salah satunya ini," tandasnya.