Yes Tech Luncurkan Produk LED MT Series, MCGS Series, dan MG9 Series

JAKARTA - Yes Tech Indonesia meluncurkan tiga produk LED revolusioner terbaru dalam acara Techdating 2024.

Acara ini menegaskan komitmen Yes Tech untuk terus memperkenalkan solusi visual terbaik dan teknologi LED mutakhir kepada pasar Indonesia.

Techdating 2024 dihadiri oleh pelaku industri rental LED, mitra, dan media, yang menunjukkan antusiasme besar terhadap inovasi Yes Tech. Produk-produk Yes Tech dikenal dengan daya tahan, fleksibilitas, serta kualitas tinggi. Oleh karenanya, ajang Techdating akan dijadikan agenda tahunan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat.

Dalam acara tersebut, Yes Tech memperkenalkan tiga produk LED dengan teknologi canggih yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan tampilan visual di berbagai industri.

Peluncuran ini diharapkan dapat memperkuat posisi Yes Tech sebagai pemimpin pasar dalam penyediaan solusi LED di Indonesia.

Produk-produk terbaru Yes Tech tidak hanya menawarkan peningkatan dalam hal performa dan efisiensi, tetapi juga memastikan fleksibilitas penggunaan yang lebih luas, baik untuk keperluan indoor maupun outdoor.

Adapun sebagai bagian dari upaya untuk terus mendukung pelanggan dan mitra, Yes Tech juga berkolaborasi dengan berbagai pelaku bisnis lokal dalam memperkuat ekosistem rental dan penyewaan layar LED.

Dengan demikian, acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk baru, tetapi juga sarana penting untuk membangun kemitraan strategis dengan para pelaku industri, yang akan mendorong pertumbuhan jangka panjang di sektor teknologi visual di Indonesia.

“Peluncuran ini merupakan pencapaian besar bagi Yes Tech, terutama di pasar Indonesia yang terus berkembang pesat. Produk-produk terbaru kami, MG6S 4in1 p1.9, MG9, dan MT Series, dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin menuntut dalam hal teknologi visual. Kami yakin bahwa produk-produk ini akan merevolusi bagaimana LED digunakan di berbagai sektor, baik untuk keperluan komersial maupun publik," jelas Manager of Yes Tech Asia Selina Liang.

Detail dari tiga produk unggulan Yes Tech yang diluncurkan ke pasar Indonesia, dilengkapi fitur-fitur canggih dengan inovasi terdepan.

Dirancang untuk memberikan solusi tampilan visual yang lebih optimal dengan fitur-fitur yang disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, baik dalam skala kecil maupun besar.

Serta menghadirkan performa terbaik dengan daya tahan yang kuat dan fleksibilitas tinggi untuk berbagai aplikasi.

Produk baru Yes Tech MG6S 4-in-1 p1.9 memiliki keunggulan no masking pada kabinetnya, kemudian MG9 Series dirancang untuk tiga lingkungan sekaligus yaitu indoor, outdoor, dan interaktif floor, dan terakhir MT Series yakni LED transparan yang dapat mencapai hingga 50% transparansi

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dan fitur produk-produk ini, silakan kunjungi situs resmi Yes Tech Indonesia di yestech.id

“Yes Tech konsisten dalam inovasi untuk penyempurnaan produk dan servis. Tidak hanya di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta, tahun ini kita expand ke Medan, Manado, dan kota-kota besar lainnya. Tahun ini kita juga resmikan gudang lokal, website, dan berbagai layanan yang menunjang purna jual Yes Tech. Kami percaya waktu bisa berlalu, tapi memori akan selalu dikenang bersama produk LED Screen Yes Tech,” papar Director of Yes Tech Asia Mary Guo, 

Dia menambahkan, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Yes Tech.

“Kami melihat potensi besar untuk pertumbuhan, terutama karena kebutuhan akan teknologi visual yang terus meningkat. Dengan meluncurkan produk-produk terbaru ini, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri di Indonesia dan memberikan solusi yang dapat diandalkan bagi pelanggan kami,” pungkas Mary.

Sebagai bagian dari acara Techdating 2024, Yes Tech juga memberikan tiga penghargaan bergengsi kepada pemilik Yes Tech yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung perkembangan industri LED screen di Indonesia. \

Penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis Yes Tech, tetapi juga mendorong inovasi dan kerjasama yang lebih baik di masa depan.

Penghargaan yang diberikan meliputi:

1. Biggest SQM

Penghargaan ini diberikan kepada pemilik Yes Tech di Indonesia yang memiliki jumlah LED screen Yes Tech terbanyak. Pada posisi pertama dimenangkan oleh PT. Maxindo Visual Pratama, kedua diberikan kepada PT. Empire Digital Asano, dan posisi ketiga kepada PT. Media Lima Swara.

2. Largest Quantity of Single Order

Penghargaan ini diberikan kepada PT. Thunder Production Indonesia yang melakukan pesanan terbesar dalam satu kali transaksi.

3. Special Thanks for Supporting Techdating 2024

Penghargaan khusus ini diberikan kepada PT. Digital Visual Solution (Rent2Rent) yang telah memberikan dukungan luar biasa terhadap acara Techdating 2024. Dukungan ini tidak hanya dalam bentuk kehadiran, tetapi juga dalam keterlibatan LED screen Rent2Rent yang digunakan selama acara Techdating 2024.

“Yes Tech memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan merek lain. Pertama, kualitas gambar dari LED yang andal serta ketahanan (durability) yang tinggi membuat produk ini jarang membutuhkan perbaikan atau maintenance, termasuk masalah seperti dead pixels yang hampir tidak pernah terjadi. Selain itu, instalasi produk Yes Tech lebih mudah karena dilengkapi dengan fitur yang mempermudah proses pemasangan. Dari segi harga, meskipun tergolong high-end, selisihnya tidak jauh dibanding produk kelas menengah ke bawah, namun tetap memberikan kualitas terbaik,” ungkap Owner PT Digital Visual Solution (Rent2Rent) Edwinius Purwoko.

Hal senada juga diamini oleh Martin, selaku owner PT, Maxindo Visual Pratama, yang didaulat meraih the Biggest SQM dengan jumlah kepemilikan LED screen Yes Tech terbanyak.

“YesTech telah menjadi salah satu merek yang saya percayai. Selain karena kualitas produknya yang unggul, hubungan kerja sama dengan tim sales mereka sangat terpercaya. Saya sudah bekerja sama dengan sales YesTech selama 14 tahun, sementara dengan merek lain biasanya hanya bertahan 2 tahun gonta-ganti salesnya. Manajemen mereka yang baik memperkuat keyakinan saya terhadap produk YesTech. Seiring tren teknologi, LED screen kini lebih diminati daripada proyektor, karena tampilannya lebih tajam dan menarik, yang membantu menyampaikan pesan event dengan lebih baik,” sebut Martin.

Begitupun disampaikan oleh Hwe Hwe, selaku founder PT Thunder Production Indonesia, yang melakukan pesanan terbesar LED Screen Yes Tech dalam satu kali transaksi.

“Permintaan untuk penggunaan LED screen di berbagai event semakin meningkat di kota-kota besar Indonesia. Saya berbasis di Jakarta dan Yogyakarta, tetapi kebutuhan yang berkembang juga terlihat di Makassar dan Bali. YesTech menawarkan keunggulan seperti desain inovatif, bobot ringan, dan kualitas gambar yang stabil sejak awal produksi. Pengalaman sebelumnya menggunakan YesTech sebelum pandemi, ditambah rekomendasi dari rekan-rekan, membuat saya percaya akan keandalannya. Layanan purna jualnya pun sangat baik. Saya sering mengatur event besar seperti konser Coldplay dan Ed Sheeran,” beber Hwe.