Lebih Gagah, Hyundai Creta <i>Black Edition</i> Rilis di IIMS 2023
Hyundai Creta Dynamic Black Edition (Foto Dok Humas Hyundai)

Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan edisi terbaru dari lini sport utility vehicle (SUV), yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada hari ini.

Dengan mengusung konsep "Those Who Love Black Live Colourful Lives", Hyundai CRETA Dynamic Black Edition ini dibanderol dengan harga Rp350 juta on the road DKI Jakarta.

Mobil ini sendiri memiliki tampilan yang futuristik dan stylish. Selain itu, ada perpaduan teknologi canggih Hyundai seperti Hyundai Bluelink, sehingga menjadikan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sebagai salah satu kendaraan yang menarik.

"Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama CRETA, kami menghadirkan produk terbaru, yaitu Hyundai Creta Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha di acara IIMS 2023, Jakarta, Kamis, 16 Februari.

"Tahun lalu, kami mencapai target penjualan 10 kali lebih banyak dari 2021, yang mana Creta menjadi produk terbaik Hyundai," tambahnya.

Dengan finishing serba hitam, Hyundai Creta Dynamic Black Edition tampil lebih gagah dan tetap mempertahankan aksen sporty dan stylish yang menarik perhatian.

Sisi depan mobil ini juga masih menonjolkan keunikan CRETA dengan Black Front Grille dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish.

Selain itu, mobil ini juga memiliki tampilan berbeda pada bagian emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem. Pada bagian bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit sehingga memberikan kesan yang semakin stylish.

Untuk memberikan pencahayaan yang optimal saat berkendara, mobil ini dilengkapi dengan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Sementara, pada sisi samping, CRETA Dynamic Black Edition tampil serba hitam dengan Black C-Pillar Garnish dan juga Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil. Kesan sporty semakin lengkap dengan Black Alloy Wheels berukuran 17 inci, Black Side Skirt, dan Black Rear Body Kit.

Berikut daftar harga Hyundai Creta per Februari 2022:

- Hyundai Creta Active 1.5 MT Rp291.300.000

- Hyundai Creta Trend 1.5 MT Rp313.000.000

- Hyundai Creta Trend 1.5 IVT Rp333.500.000

- Hyundai Creta Dynamic Black Edition Rp350.000.000

- Hyundai Creta Style 1.5 IVT Rp376.000.000

- Hyundai Creta Prime 1.5 Single Tone IVT Rp408.300.000.