Nikah Lagi Usai Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Seorang Imam Menuntun Langkahku

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Irish Bella. Mantan istri Ammar Zoni ini mengumumkan baru saja resmi menikah. Namun, belum diketahui siapakah suami baru Irish Bella. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram pribadinya.

Lewat unggahannya, Irish Bella membagikan momen pernikahannya. Ia terlihat cantik dan anggun mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Dalam foto tersebut, tak terlihat wajah Irish Bella maupun sang suami.

Di foto berikutnya, Irish Bella membagikan foto cincin pernikahannya. Di bagian keterangannya, Irish Bella mengucapkan rasa syukurnya usai melangsungkan pernikahan.

"Bismillah. Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati," tulisnya.

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," lanjutnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengaku keputusannya untuk menikah dari hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah SWT.

Ia menyadari jika keputusannya terlalu cepat untuk menikah kembali. Namun, ia memahami jika ini merupakan perjalanan hidupnya dengan segala ujian yang sudah dilewatinya.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," katanya.

Irish Bella mengatakan pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupnya. Meski sudah menikah, Irish Bella mengaku akan tetap aktif menjadi artis. Ia akan terus berkarya, berkontribusi, dan memberikan pengaruh baik untuk masyarakat.

"Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," ungkapnya.

"Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi," lanjutnya.

Terakhir, Irish Bella mengucapkan terimakasih atas dukungan dari kerabat serta penggemarnya. "Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas pernikahan Irish Bella.

"Love sayang berkah rumah tangga kamu bersamanya @_irishbella_," tulis Fairuz A Rafiq.

"Akhirnya. Selamat kakak! Happy for you," kata Syifa Hadju.

"Selamat sayang @_irishbella_ semoga menjadi keluarga yang samawa Amiin." kata Eddies Adelia.

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada Kamis, 1 Februari 2024. Putusan perceraian tersebut dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.