Ingin Dijuluki "Dewa Pernikahan", Pria Jepang Tergetkan Punya Istri dan Anak Banyak Agar Cetak Rekor Bersejarah

JAKARTA - Kisah seorang pria di Jepang viral karena ia memiliki 4 istri dan 2 pacar. Pria itu bercita-cita ingin mempunyai 54 anak. Selain itu, pria tersebut juga ingin menjuluki dirinya sebagai "Dewa Pernikahan".

Dilansir dari laman South China Morning Post, pria bernama Ryuta Watanabe yang tinggal di utara Prefektur, Hokkaido. Sehari-harinya, boleh dibilang ia hanya pengangguran. Lantaran sudah tidak bekerja selama 10 tahun.

Ryuta selama ini hidup dari gaji para istri dan pacarnya. Pengeluaran rumah tangga yang hampir 914.000 yen atau Rp92 juta per bulan diperoleh dari hasil dibagi antara istri dan pacarnya.

Saat ini Watanabe sudah menjadi ayah dari 10 anak. Ia tinggal bersama dua anaknya dan tiga istri. Berdasarkan laporan dari Shueisha Online Jepang, istri keempatnya sudah tak lagi tinggal bersamanya.

Dalam rumah tangga, Watanabe bertugas sebagai pekerjaan rumah. Ia mengerjakan tugas seperti memasak, mencuci, membersihkan rumah, dan merawat anak-anaknya.

"Saya hanya mencintai wanita. Selama kita saling mencintai, tidak akan ada masalah.” tuturnya saat hadir di acara TV Jepang Jepang Abema Prime.

Watanabe juga mengatakan bahwa masing-masing istrinya memiliki kamar sendiri, dan dia bergantian tidur dengan istri yang berbeda setiap malamnya.

Watanabe mengaku berhubungan seks lebih dari 28 kali dalam seminggu. Ia mengatakan istrinya tidak pernah cemburu, sebaliknya mereka rukun seperti teman.

Watanabe ingin memecahkan rekor menjadi ayah yang memiliki anak paling banyak di Jepang. Bahkan, ia ingin disebut sebagai "Dewa Pernikahan".

“Saya ingin memiliki 54 anak sehingga nama saya akan tercatat dalam sejarah. Aku masih mencari istri baru," tuturnya.

Sejauh ini, pernikahan poligami masih dianggap ilegal di Jepang. Itu berarti Watanabe tidak bisa menikah dengan banyak wanita sekaligus. Gaya hidup keluarga Watanabe yang tidak pada umumnya ini telah menarik perhatian di media sosial.

"Anak-anaknya tidak akan pernah bisa memiliki hubungan dekat dengan ayah, karena jumlah mereka terlalu banyak," tulis salah satu pengguna YouTube.

"Saya tidak akan pernah membiarkan anak-anak saya sendiri berakhir seperti pria ini," kata pengguna YouTube lainnya.

“Mereka tampak seperti keluarga yang bahagia. Hormati pilihan mereka.” lanjut pengguna lainnya.

Untuk memenuhi cita-citanya itu, ia kini tengah memacari dua perempuan lain yang dikenal lewat media sosial. Setelah sebelumnya, ia sempat depresi karena dicampakan oleh pacar-pacar lainnya. Kini