Ragu-ragu Menyeberang Jalan, Pemotor Wanita Tertabrak hingga Tak Sadarkan Diri

Wanita Pengendara Motor Tergeletak Tak Sadar Setelah Alami Kecelakaan Saat Menyeberang Jalan

JAKARTA - Seorang wanita pengendara motor tergeletak tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 18 Oktober.

Korban yang tercatat bernama Meylani, warga Jakarta Utara ini mengalami luka parah di bagian bahu kanan setelah alami kecelakaan.

Menurut keterangan saksi, Unaisah, korban mau menyeberang jalan ketika arus lalu lintas tengah ramai yang melintas.

"Dia mau nyebrang sana, dia sendiri," kata Unaisah, pengendara motor yang melintas kepada wartawan.

Insiden kecelakaan ini bermula ketika korban mengendarai motor jenis matic bernopol B 4359 FTT yang hendak menyeberangi jalan.

Namun laju motor yang dikendarai korban terlihat ragu ketika berusaha menyeberang jalan hingga akhirnya tertabrak kendaraan motor yang melintas dari arah Bekasi menuju Jatinegara.

"Saya dari arah sana, terus ada mbaknya mau nyebrang setengah jalan. Saya sudah klakson, maju dikit saya, nabrak," ujarnya.

Kemudian warga sekitar dan pengendara motor yang melintas juga membantu korban serta menghubungi keluarganya.

Untuk mendapatkan pertolongan medis, korban mengalami luka pada bahu kanan langsung dibawa petugas medis ke rumah sakit islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Sementara, akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Bekasi menuju Jatinegara sempat alami kemacetan. Namun kemacetan itu tak lama langsung terurai dan mengalir lancar setelah motor korban dievakuasi.