TP-Link Kolaborasi dengan Smartfren Hadir Modem WiFi Berkualitas Tinggi

JAKARTA - TP-Link mengumumkan kerja sama barunya dengan Smartfren untuk menghadirkan modem WiFi berkualitas tinggi yang didukung dengan jaringan internet yang unggul. 

Kolaborasi ini diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan akses internet cepat dan andal untuk berbagai kebutuhan, baik hiburan, pekerjaan, hingga pembelajaran.

Joe Du selaku Head of TP-Link Indonesia Marketing, menegaskan bahwa TP-Link selalu berkomitmen untuk menyediakan teknologi jaringan yang cepat dan canggih di Indonesia. 

Dan melalui kolaborasi dengan Smartfren ini menjadi langkah nyata TP-Link dalam mendukung misi perusahaan untuk memudahkan konsumen menikmati manfaat teknologi yang lebih baik. 

“Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman Wi-Fi 4G yang lebih optimal kepada masyarakat Indonesia, khususnya melalui perangkat modem WiFi yang andal dan harga terjangkau,” ujar Joe Du. 

Pelanggan yang membeli modem WiFi TP-Link selama periode promo (9 Oktober - 31 Desember 2024) akan mendapatkan bonus kuota data hingga total 360 GB, yang diperoleh dari tambahan 15 GB per bulan selama maksimal 24 bulan. Selain itu, pelanggan juga akan menerima kuota 2 GB saat aktivasi paket bundling.

Dalam kolaborasi ini, TP-Link menyediakan lima tipe modem WiFi yang dapat di bundling dengan kartu perdana Smartfren, yakni TL-MR105, TL-MR100, TL-MR6400, Archer MR400, dan MB110-4G. 

Seluruh perangkat ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp500.000-an dan tersedia di toko resmi TP-Link di platform e-commerce Tokopedia di link berikut dan, Shopee.