Paula Verhoeven Dituding Selingkuh dengan Karyawan Baim Wong, Kuasa Hukum: Siapa lagi itu?

JAKARTA - Usai dituding berselingkuh oleh Baim Wong, kini muncul berbagai isu terkait sosok selingkuhan dari Paula Verhoeven terhadap dirinya.

Setelah sebelumnya, nama Dimas Seto terseret, kini salah satu karyawan Baim Wong diduga menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Melihat hal ini, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid langsung membantah kalau karyawan itu yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven.

"N siapa lagi itu? Nggak, nggak. Saya harus buka dokumen. Jadi saya tidak tahu inisial, tidak ada inisial dalam gugatan saya," tutur Fahmi Bachmid di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober.

Fahmi juga membantah terkait isu, Baim Wong juga melakukan perselingkuhan. Ia menegaskan kalau tidak ada penjelasan soal perselingkuhan Baim di dalam gugatannya.

"Saya berdasarkan gugatan. Di gugatan saya nggak ada. Di gugatan nggak ada, kalau nggak ada, ya nggak benar," tegas Fahmi Bachmid.

Fahmi menambahkan, keputusan Baim Wong untuk mengajukan permohonan cerai ke Paula Verhoeven bukan perkara mudah untuk kliennya. Membutuhkan waktu seminggu untuk Baim akhirnya yakin mengambil tindakan ini.

"Jadi ada ceritanya bagaimana persoalan itu bisa masuk ke dalam gugatan. Saya membutuhkan satu minggu untuk mendapatkan kepastian dari Baim Wong memang benar ini harus saya cantumkan di dalam gugatan saya, karena gugatan awal saya tidak bercerita tentang itu," tutur Fahmi Bachmid.

Bagi Baim Wong, dugaan perselingkuhan itu menjadi puncak sakit hati yang ia rasakan selama berumah tangga dengan Paula Verhoeven.

"Dia minta ceritakan bang karena ini bagian yang paling sakit di dalam perjalanan hidup saya," tandasnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimpaula_wong)