Liam Payne Ditemukan Meninggal setelah Jatuh dari Balkon Hotel di Argentina

JAKARTA - Liam Payne dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi yang terkenal lewat One Direction itu ditemukan tewas di sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga.

Melansir Reuters, kepolisian setempat mengatakan bahwa mereka mendapat laporan di lingkungan hotel tersebut terdapat seorang pria agresif yang tampak berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba.

Pihak manajer hotel tempat Liam menginap juga menyampaikan bahwa dia mendengar suara keras di bagian belakang hotel, dan ketika polisi tiba, mereka mendapati seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya.

Petugas darurat pun telah mengkonfirmasi kematian penyanyi 31 tahun itu, yang ditemukan di teras bagian dalam hotel.

Kabar duka tersebut membuat banyak pihak menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Liam Payne.

MTV melalui akun X resmi menyatakan, "Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya Liam Payne hari ini. Selama masa sulit ini, hati kami bersama keluarga, orang-orang terkasih, dan penggemarnya.”

Sebagai informasi, Liam Payne mengawali karier musiknya di tahun 2010 bersama One Direction, setelah menjalani audisi ajang X Factor Inggris.

Bersama Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, Liam menjadikan One Direction sebagai grup dengan penjualan terbesar.

Grup tersebut bubar pada tahun 2016 karena para anggotanya menjalani berbagai proyek, salah satunya karier solo.

Liam sendiri menjalani karier solo yang sukses, dengan merilis album “LP1” di tahun 2019.

Beberapa lagu hitsnya, antara lain “Strip That Down” (ft. Quavo), “For You” (ft. Rita Ora), dan “Polaroid.

Liam juga telah mempersiapkan perilisan album kedua, dengan lebih dulu merilis “Teardrops” sebagai single pembuka pada Maret lalu.

Namun, kondisi yang sulit dialami Liam disebut membuat rencana perilisan album kedua harus ditunda.