Dukung Kesuksesan Jakarta Running Festival, Aice Hadir Mengusung Energi dan Inovasi Baru untuk Olahraga Indonesia

JAKARTA - Perhelatan akbar bagi pecinta lari Tanah Air, Jakarta Running Festival (JRF) sukses digelar pada 12-13 Oktober 2024 di kawasan Senayan. Melibatkan ribuan peserta yang mencakup kalangan umur dan keluarga, agenda ini juga diisi berbagai kategori.

Jakarta Running Festival menghadirkan berbagai lomba lari, termasuk maraton, half-marathon, lomba lari untuk anak-anak, hiburan, pameran berbagai jenama, dan pameran yang menyoroti kekayaan budaya Jakarta.

Dari sejumlah jenama yang meramaikan event ini, Aice yang merupakan es krim asal China menjadi salah satu yang terlibat dalam dukungan nyata.

Setelah sempat ikut menjadi sponsor di Olimpiade dan Piala Dunia, Aice kini juga tak mau ketinggalan meramaikan perhelatan Jakarta Running Festival 2024 ini.

Aice meramaikan agenda JRF 2024 dengan puluhan ribu es krim Aice moci varian baru dengan rasa buah pisang dan persik. Bukan cuma itu, kehadiran Aice di acara ini juga untuk menegaskan dukungan nyata kepada komunitas olahraga dalam bidang kesehatan, kesejahteraan, dan keunggulan olahraga.

"Tahun ini, Aice juga sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari JRF dan memperkuat komunitas pelari yang saat ini sedang tumbuh sangat cepat di Indonesia."

"Dunia olahraga nasional selalu menjadi rumah bersama dari Aice bersama masyarakat Indonesia," tutur Sylvana, Brand Manager Aice Group, dalam keterangan resminya dikutip Rabu, 16 Oktober 2024.

Dengan bergabung dalam Jakarta Running Festival, Aice juga berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia.

"Festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga platform untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya aktivitas fisik dan gaya hidup sehat."

"Melalui kolaborasi dengan penyelenggara dan berbagai mitra lainnya, Aice berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat," tutur Sylvana.

Di sisi lain, Race Director Jakarta Running Festival, Donny Tjahyadikarta, mengungkapkan bahwa kerja sama JRF dan Aice Group turut membawa energi baru dan inovasi pada festival ribuan komunitas pelari ini.

Ia kemudian berharap kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman bagi semua peserta dan pengunjung yang hadir.

"Kemitraan kami dengan Aice Group telah melahirkan inovasi dan energi segar ke dalam festival yang dihadiri oleh ribuan anggota komunitas lari ini."

"Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman semua peserta dan pengunjung dalam Jakarta Running Festival tahun ini," ujar Donny.