Bagikan:

BANDUNG - Sebuah festival musik dengan judul menarik hadir untuk memeriahkan suasana. Mengusung nama PESTIPALIN, acara ini akan digelar di Lapangan Pussenif Bandung pada tanggal 20 Juli mendatang.

PESTIPALIN untuk kali pertama berkolaborasi dengan Authenticiy, siap memberi hiburan yang terbilang total untuk pecinta musik. Sederet artis dan musisi Tanah Air telah diumumkan masuk lineup, di antaranya Hindia, NDX A.K.A, Fiersa Besari, .Feast, JKT48, For Revenge, Onadio Leonardo, Karokinight, Aruma, Ghea Indrawari dan Qorygore.

Pemilihan lineup yang beragam ini sengaja dihadirkan untuk menampung berbagai selera. Authenticity dan PESTIPALIN menjanjikan suasana yang meriah dan penuh energi, cocok untuk semua kalangan.

Authenticity merupakan wadah kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi berbagai kolaborasi karya kreatif generasi muda di Indonesia. Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat, sehingga kerap menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi pemantik bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang, sekaligus memotivasi para creative enabler di Kota Bandung. “Harapannya PESTIPALIN menjadi kultur pestipal musik yang terstandar layaknya festival musik nasional hingga internasional,” ungkap Herard Drachman selaku Authenticity Representative dalam siaran tertulis.

“Tak bisa dipungkiri, banyak festival musik yang ternyata implementasinya kurang matang, dan dampaknya terhadap experiencing pengunjung yang hadir kurang optimal. Untuk itu, kami harap kolaborasi PESTIPALIN dengan Authenticity ini dapat menjadi festival musik percontohan dan pemantik bagi barudak Bandung untuk terus berkreasi dan berkarya ke depannya,” tambah Herard.

Lineup PESTIPALIN Bandung (Instagram @pestipalin)
Lineup PESTIPALIN Bandung (Instagram @pestipalin)

Tiket PESTIPALIN dapat dibeli melalui platform Yesplis. Untuk mendapatkan penawaran menarik, jangan lupa cek kode voucher promo yang tersedia di akun Instagram resmi @pestipalin.