Bagikan:

JAKARTA - Grup musik .Feast meluncurkan video musik untuk single mereka yang berjudul “Nina”. Lagu ini merupakan materi ketiga dari album “Membangun & Menghancurkan” yang rencananya dirilis pada Agustus mendatang.

Adapun, ‘Nina’ mengambil nama putri dari Adnan Satyanugraha (gitar), yang merupakan ‘keponakan bersama’ para personel .Feast. ‘Nina’ sebagai sosok anak yang mengubah hidup Adnan dirasa tepat untuk menggambarkan pergeseran jalan kehidupan ketika seseorang menikah dan menjadi orang tua.

Disutradarai oleh Dian Tamara, video musik “Nina” mengangkat pesan bahwa kita semua adalah ‘Nina’ bagi seseorang, buah dari perubahan sikap dan pikiran saat menemui masa kehadiran ‘Nina’ di hidup kita masing-masing.

Dalam video musik kali ini, .Feast menghadirkan Imelda Therinne yang memerankan Nina, Natasha Abigail, dan nama-nama lain.

“Lagu ini merupakan pengingat bahwa kita semua adalah Nina bagi seseorang, dan ketika tiba waktunya kita memiliki Nina kita masing-masing, rasanya seperti ada argo yang baru berjalan,” kata Dian Tamara soal pesan dari video musik.

“Bagiku pribadi, argo tersebut berjalan saat membesarkan seorang anak, melihatnya tumbuh, namun di waktu bersamaan juga melihat kedua orang tuaku kian menua. Menghadapi dan menyadari siklus tersebut rasanya sedikit menyesakkan, (sialnya) tak terhindarkan, dan hanya bisa ditelan,” lanjut Dian.

Melalui video musik “Nina”, kita disadarkan bahwa ketika kita memiliki anak, dia tidak hanya tumbuh di mata kita, tapi kita juga tumbuh di mata orang tua kita.

Sebagai informasi, video musik “Nina” sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube .Feast.