Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Bintangi Serial Terbaru, Aku Tak Membenci Hujan

JAKARTA - Aisyah Aqilah dan Jeff Smith dipertemukan dari serial drama terbaru, Aku Tak Membenci Hujan. Drama ini merupakan produksi orisinal terbaru dari VIU yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sri Puji Hartini.

Selain keduanya, serial ini juga diperankan Gabriel Prince, Farrel Akbar, Femila Sinukaban, Yessica Tamara, Ryan Winter, serta aktris senior Mona Ratuliu.

Aku Tak Membenci Hujan mengisahkan Launa (Aisyah Aqilah) harus menyesuaikan diri di lingkungan baru dan menjadi penasaran dengan sosok Karang (Jeff Smith), siswa yang penuh teka-teki.

Seiring perkembangan cerita, Launa mulai menyadari berbagai kepribadian dalam diri Karang, termasuk kepribadian ganda yang dimilikinya, yang membawa hubungan mereka ke arah yang lebih emosional dan penuh tantangan.

Berlatar sekolah, Aku Tak Membenci Hujan mengangkat tema psikologis dan eksplorasi kesehatan mental yang jarang dieksplorasi dalam drama Indonesia. Investigasi Launa terhadap sosok Karang menyajikan perpaduan unik antara humor yang hangat dan sisi gelap dari trauma serta rahasia keluarga.

“Akting sebenarnya adalah tentang kejujuran. Jadi untuk mendalami karakter Karang, bagiku cukup mengoyak hati. Dengan situasi yang terjadi, terutama dalam keluarga, lalu terbentuklah karakter yang tidak disadari, antara lain Agha dan Banu. Agha bisa dibilang antagonis, sementara Banu ini anak umur 16 tahun yang hanya bisa berbahasa Inggris,” ujar Jeff Smith.

“Karakter Karang ini sesungguhnya sangat menyayangi ibunya. Tetapi ibunya memiliki banyak persoalan sendiri, sehingga membenci Karang. Dan keinginan Karang hanya satu, yaitu ingin mendapatkan kasih sayang dari ibunya,” lanjut Jeff.

Sementara bagi Aisyah, ini adalah drama yang sangat menantang. “Launa adalah sosok yang ceria dan ekstrovert. Ada sedikit kesamaan antara aku dan Launa. Aku memang suka heboh orangnya, tapi Launa ini lebih heboh lagi orangnya,” kata Aisyah Aqilah.

Adapun serial Aku Tak Membenci Hujan akan segera tersedia di platform VIU.