Bantah Rebut Anak dari Paula Verhoeven, Baim Wong: Anak-anak yang Nggak Mau

JAKARTA - Baim Wong terlihat buka suara terkait adanya tudingan mencoba merebut anak-anak dari sang ibu, Paula Verhoeven usai ia melayangkan permohonan cerai talak dan menuntut hak asuh anak.

"Yang bilang saya mau mengambil anak-anak atau menjauhkan anak-anak dari ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya," tulis Baim Wong dikutip VOI dari instagram @baimwong, Rabu, 16 Oktober.

Ia bahkan memastikan kalau bila sudah resmi berpisah dengan Paula Verhoeven, ia tidak akan menghalangi kedua anaknya untuk bertemu ibunya.

Pasalnya Baim sudah mengajarkan ke kedua putranya untuk mencintai dan menyayangi ibunya.

"Kapanpun saya nggak pernah menghalangi anak-anak kalau mau bertemu ibunya dan sebaliknya juga. Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak-anak untuk mencintai ibunya. Kata-kata positif selalu saya tanamkan mengenai ibunya," lanjut Baim Wong.

Namun sayangnya, Baim menyampaikan kalau memang anak-anaknya yang tidak ingin bertemu dengan ibunya meski sudah dipaksa.

"Saya kadang paksa anak-anak untuk datang ke ibunya, anak-anak tetap nggak mau. Saya selalu bilang ke ibunya untuk sabar, kalau dipaksa takutnya tambah nggak mau," jelasnya.

Di akhir kalimatnya, Baim menerangkan kalau ia tidak ingin menyampaikan terkait hal ini namun ia mengaku sedang berusaha menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.

"Maaf saya harus bicara ini karena ini menyangkut bagaimana cara saya didik anak, supaya tidak ada salah paham. Sesalah-salahnya saya sebagai suami, saya nggak mau salah untuk menjadi orang tua," tandasnya.