Sinopsis Drama China Erlong Lake Blossoms of Hometown Dreams: Petualangan Zhang Hao di Danau Erlong

JAKARTA - Zhang Hao menjadi dirinya sendiri dalam drama komedi terbaru, Erlong Lake: Blossoms of Hometown Dreams. Drama ini juga dikenal dengan Cun Nuan Hua Kai dan memiliki sekuelnya.

Selain Zhang Hao, drama ini juga dibintangi Zhu Zi Lian, Lai Xi, Zha Yi Chen, Yuan Hang Ming, dan Zou De Jiang.

Berikut sinopsis drama Erlong Lake: Blossoms of Hometown Dreams:

Erlong Lake: Blossoms of Hometown Dreams mengisahkan petugas keamanan Zhang Hao (Zhang Hao) membanggakan diri kepada penduduk desa di Danau Erlong. Untuk menutupinya, ia harus berubah menjadi seorang jenius komersial, dengan mengaku telah membawa "investasi besar" dan kembali dengan "tim profesional".

Kepulangannya bertepatan dengan teman lamanya, Li Minghan, seorang mahasiswa pascasarjana yang telah mengabdikan dirinya sepenuh hati untuk pembangunan kota kelahirannya dan upaya revitalisasi pedesaan.

Dalam konteks unik pedesaan timur laut Tiongkok ini, di mana kedua orang tersebut sangat berbeda dalam hal asal usul, gaya kerja, dan latar belakang pendidikan, mereka menawarkan serangkaian kalimat yang memadukan perbedaan secara harmonis.

Menjadi harapan seluruh desa, Zhang Hao, tanpa disadari menjadi sasaran bersama 'pengasuhan yang tidak manusiawi' dan pada saat yang sama, bersemangat untuk sukses tetapi tidak memiliki ketajaman dan pengalaman bisnis, menjadi korban penipuan.

Drama ini akan menayangkan episode terbarunya setiap hari di Youku.

>