Ready or Not 2 Siap Dikerjakan, Samara Weaving Kembali

JAKARTA - Film thriller Ready or Not akan melanjutkan film sekuel. Radio Silence selaku kreator mengonfirmasi kabar ini dalam acara Searchlight untuk penayangan kembali film tersebut.

Mengutip Deadline, tampilan perdana dan tanggal rilisnya akan diumumkan pada tanggal terpisah. Sebelumnya, Samara Weaving selaku pemeran utama terbuka dengan sekuelnya.

“Saya siap, saya pikir kita semua siap. Saya tidak tahu karena saya tidak tahu jika darah kami berjabatan. Kami sudah berjabat tangan dengan ludah, tapi kita belum saling melukai tangan dan menggosokkan darah kita,” kata Samara Weaving sambil bercanda.

Sekuel ini juga dikerjakan Guy Busick dan Ryan Murphy. Cornelia Burleigh dan DanTram Nguyen serta Katie Goodson-Thomas menjadi produser film ini.

Rumah produksi Searchlight merayakan 30 tahun berdiri mereka dengan acara screening beberapa film mereka.

Film pertama Ready or Not menceritakan pengantin muda (Weaving) yang bergabung dengan keluarga suaminya (Mark O’Brien) untuk sebuah tradisi keluarga yang berubah menjadi ajang bertahan hidup setelah ia menyadari ada yang mengancam nyawanya.

Radio Silence adalah kreator yang terdiri dari Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Mereka juga mengerjakan dua film reboot Scream dan Abigail.