Joget Usai Jalani Pemeriksaan, Vadel Badjideh Diperingati Polisi: Jangan Senang Dulu

JAKARTA - Vadel Badjideh sudah memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan klarifikasi terkait kasus dugaan asusila yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Seusai menjalani pemeriksaan, Vadel yang ditemani kakaknya, Bintang Badjideh terlihat berjoget di depan wartawan.

Ia dan Bintang berjoget dengan tarian yang sempat viral di media sosial TikTok. Melihat hal ini, PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mencoba menanggapi hal tersebut.

Menurut Nurma aksi tersebut hak dari Vadel Badjideh untuk melakukannya. "Itu personal, itu hak yang diundang, memang haknya VA (Vadel Badjideh-red) silahkan saja, ini masih dalam tahap penyelidikan," tutur Nurma Dewi.

"Dalam tahap ini kita memang belum bisa menahan orang tapi kalau udah penyidikan atau alih status itu memang kewajiban kita untuk menahan," bebernya.

Meski begitu, Nurma memperingatkan Vadel untuk jangan terlalu senang dulu karena status laporan Nikita Mirzani masih dalam tahap penyelidikan.

"Iya (jangan senang dulu) karena masih tahap penyelidikan," pinta Nurma Dewi.

Sebelumnya, AKP Nurma Dewi mengatakan kalau hasil hasil laboratorium milik putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau LM sudah keluar.

"Hasil visum belum keluar, tapi yang udah keluar hasil lab. LM dicek darah kemarin untuk pemeriksaan dan sudah keluar hasilnya," kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober.

"Itu kebutuhan ahli, nanti dia observasi untuk membuat kesimpulan yang lengkap karena laporan yang dibuktikan soal asusila," tambahnya.