Amanda Manopo Disebut Tak Tahu Diri Usai Kepergok Temani Arya Saloka ke Korea

JAKARTA - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi perbincangan publik usai diduga pergi bersama ke Korea untuk hadir di acara Busan International Film Festival (BIFF) 2024.

Hal ini pertama kali terungkap dari salah satu akun X bernama @cardSecret27new yang memperlihatkan sebuah potongan video yang diduga Amanda Manopo yang hadir di BIFF.

"Yuk @amandamanopo @arya_saloka akhiri kalimat privacy kalian, umumkanlah secara resmi hubungan kalian depan wartawan," tulis akun tersebut dikutip VOI, Jumat, 11 Oktober.

Tak berhenti sampai di situ, pemilik akun tersebut juga memperingatkan Amanda dan Arya kalau lama kelamaan hubungan asmara mereka akan terungkap sendirinya.

"Percuma ikut ke sana tapi lu sembunyi pada akhirnya bangkai ditutup juga bakal kecium baunya. Kagak usah berkelit lagi, ingat di agama islam pacaran artinya zina!," tutur pemilik akun tersebut.

Isu ini akhirnya menimbulkan hujatan bagi pemain film Kupu-Kupu Kertas tersebut. Tak jarang banyak warganet yang menyayangkan Amanda yang jatuh cinta dengan Arya Saloka.

"Astaga Amanda Manopo seleranya cuma sebatas Arya Saloka. Kukira bakalan cari kayak suami Nikita Willy atau suami Syahrini," tulis akun @ani****.

"Gosip adalah fakta tertunda, benar-benar nggak tahu diri," lanjut akun @ris****.

"Cie sudah berani go public nih pelan-pelan. Sudah nggak tahun ya @amandamanopo, definisi cewek t**** ya gini, mau sama bekasan aduh," timpal akun @nun****.