Bagikan:

JAKARTA - Putri Marino dipercaya untuk bermain dalam film bergenre misteri horor garapan sutradara Yoseph Anggi Noen berjudul Tebusan Dosa.

Putri yang bermain sebagai Tirta mengaku mengambil projek film tentang kehilangan ini karena memiliki kedekatan tersendiri dengannya.

"Dan melihat tebusan dosa tentang kehilangan mungkin itu salah satu kenapa aku mengambil project ini," kata Putri Marino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober.

"Putri sudah pernah merasakan kehilangan yang sangat besar. Belum setahun mengalami kehilangan yang sangat besar akhirnya mengambil sebuah film yang tentang kehilangan," jelas Putri Marino.

Secara terbuka, Putri berharap dengan bermain dalam film ini ia bisa sembuh dari rasa kehilangan tapi ternyata tidak.

"Itu awalnya aku berpikir 'mungkin dengan mengambil project ini aku bisa menyembuhkan diri aku' tapi ternyata susah sih untuk menghilangkan rasa kehilangan itu," beber Putri Marino.

Film Tebusan Dosa akan hadir di bioskop Indonesia mulai 17 Oktober mendatang. Putri Marino akan beradu akting dengan Happy Salma hingga Bhisma Mulia di film horor misteri perdananya ini.