EAR SUN Perkenalkan Single Lihat Saja Nanti, Bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia

JAKARTA - Muhammad Irsan yang dikenal dengan nama panggung EAR SUN, memperkenalkan single terbaru yang berjudul “Lihat Saja Nanti”.

Penyanyi yang debut di tahun 2022 itu memperkenalkan single barunya lewat showcase yang digelar secara intimate dengan penggemar di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Oktober.

“Hari ini aku mau kenalin single baru aku yang judulnya ‘Lihat Saja Nanti’,” kata Irsan sebelum membawakan single-nya itu.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang dari kecil sering diremehkan, sering di-bully, sering diragukan oleh orang lain. Sampai akhirnya merasa insecure dan ingin punya lagu yang seperti ngobrol ke diri sendiri. Itulah kenapa lirik-liriknya terkesan seperti ngobrol ke diri sendiri,” tutur Irsan lagi, menjelaskan kisah dalam lagu barunya.

“Lihat Saja Nanti” ditulis oleh EAR SUN yang dibantu oleh Kinar Sekar. Lirik lagunya sangat personal, berisi motivasi untuk mereka yang merasa diremehkan.

Lewat lagu ini, Irsan secara terang bicara soal kesehatan mental. Oleh karenanya, perilisan lagu juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia.

“Fokus saja ke diri kita, pembuktiannya ya jadi the better version of yourself saja,” katanya.

Tidak hanya tampil untuk showcase, Irsan juga menghadirkan dua program lain untuk yang hadir, yaitu Mental Health Discussion dan Free Class of Mental Health Care.

“Intinya dengan acara dan lagu ini, aku mau mengingatkan untuk selalu reconnect dengan diri sendiri. Jangan khawatir dan jangan overthinking. Berusaha aja yang terbaik. Ingat saja semua akan baik-baik saja, Lihat saja nanti,” ujar Irsan.

Dua program tersebut tidak digelar serampangan. Irsan yang menjadi pembicara, bukan sekedar penyanyi dan penulis lagu, ia juga seorang pengusaha career coach yang kerap dipanggil dengan nama Coach Ican.

Sebagai informasi, “Lihat Saja Nanti” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Lagu ini juga menjadi jembatan menuju album bertajuk “Nyala” yang akan datang.