Olivia Rodrigo Donasikan Hasil Konser di Manila untuk Anak-Anak dan Perempuan

JAKARTA - Olivia Rodrigo mendonasikan seluruh keuntungan konser di Manila, Filipina untuk amal. Ia mendedikasikan Guts World Tour di Manila untuk membantu anak-anak dan perempuan yang membutuhkan.

Olivia memang punya ikatan khusus dengan Filipina, karena negara tersebut terdapat dalam darahnya. Penyanyi 21 tahun itu diketahui memiliki garis keturunan Filipina-Amerika Serikat.

Sebagai misi membantu sesama, Olivia menyalurkan donasinya melalui organisasi nirlaba, Jhpiego. Olivia Rodrigo pun sangat bersemangat untuk bersosial melalui kampanye fund 4 good.

Selain membantu melalui donasi, Olivia juga bertukar pikiran dengan organisasi sosial tersebut. Ia mengabadikannya lewat unggahan Instagram pada 6 Oktober kemarin.

"Saya SANGAT gembira bahwa semua hasil penjualan tiket bersih dari tadi malam dapat disumbangkan ke @jhpiego melalui dana saya untuk kebaikan. Saya sempat mengunjungi organisasi tersebut saat saya berada di Manila dan sangat terkesan dengan pekerjaan yang mereka lakukan dalam menyediakan layanan kesehatan bagi perempuan dan anak perempuan di Filipina," tulis Olivia dalam caption unggahannya.

Ia merasa semangat membantu sesama memberinya kebahagiaan dalam menjalani hidup. Langkah tersebut jadi salah satu caranya untuk bersyukur.

"Itu adalah pertunjukan yang paling istimewa dan perjalanan yang paling bermakna. Mengatakan bahwa saya bersyukur saja tidak cukup! Mahal kita ❤️," pungkas Olivia Rodrigo.