G-Dragon BIGBANG Syuting Video Musik, Agensi Jelaskan Rencana Comeback

JAKARTA - G-Dragon BIGBANG kembali dilaporkan mempersiapkan comeback terbarunya. Agensi juga lagi-lagi meluruskan pemberitaan mengenai artis mereka.

Rumor bermula pada Selasa, 8 Oktober, News1 melaporkan G-Dragon berencana merilis lagu baru pada 25 Oktober mendatang. Pada hari yang sama, Style juga melaporkan rapper itu sudah syuting video musiknya pada 7 Oktober kemarin dan syuting akan berlangsung selama tiga hari.

Galaxy Corporation selaku agensi G-Dragon tidak membantah ketika artisnya diberitakan mempersiapkan album baru, tapi mereka enggan memberi penjelasan kapan karya musik itu bisa didengarkan.

“Benar bahwa dia (G-Dragon) sedang mempersiapkan comeback, tapi jadwalnya spesifiknya belum dikonfrmasi,” kata Galaxy Corporation.

“Kami masih berkoordinasi mengenai tanggal rilis dan belum ada yang dipastikan terkait comeback tanggal 25 Oktober,” kata mereka.

Sebelumnya, agensinya juga tidak pernah menampik bahwa artis mereka sedang mempersiapkan karya musik baru namun mereka tidak menjelaskan kapan tepatnya mereka akan merilis album tersebut.

Jika G-Dragon akan merilis album maka karya ini menandai tujuh tahun sejak album mininya bertajuk Kwon Ji Yong pada tahun 2017.

Di samping itu, G-Dragon bersama dua member BIGBANG: Taeyang dan Daesung dilaporkan tampil di acara MAMA Awards 2024. G-Dragon juga dikonfirmasi syuting You Quiz on the Block bersama Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.