Bagikan:

JAKARTA - Rumor BIGBANG akan tampil di acara MAMA Awards 2024 sukses membuat gempar penggemar. Rumor penampilan BIGBANG di acara tersebut pertama kali dikabarkan oleh media Korea Selatan, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Anggota BIGBANG yang kini berjumlah tiga orang, yakni G-Dragon, Taeyang, dan Daesung akan hadir. Mengenai kabar ini, penyelenggara MAMA Awards, yakni Mnet memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa belum ada keputusan terkait daftar artis yang akan tampil.

“Jajaran artis yang akan menghadiri 2024 MAMA Awards belum diputuskan,” pernyataan singkat Mnet, dilansir dari Soompi, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Jika BIGBANG benar hadir, maka akan menjadi penampilan pertama mereka di MAMA Awards setelah 9 tahun absen. Mereka terakhir tampil di acara tersebut pada tahun 2015 lalu.

Pada saat itu, BIGBANG masih beranggotakan lima orang. Tak hanya tampil, mereka juga memboyong penghargaan untuk kategori Song of the Year MAMA Awards 2015, berkat lagu “Bang Bang Bang”.

Sebagai informasi, BIGBANG saat ini masih dalam masa hiatus, setelah terakhir merilis lagu “Still Life” pada 2022 lalu.

Setelah perilisan lagu tersebut, T.O.P memutuskan untuk keluar dari grup, sedangkan Seungri sudah keluar sejak 2019 usai terlibat kasus kriminal Burning Sun.

Sementara itu, MAMA Awards 2024 akan digelar selama tiga hari.

Hari pertama digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada 21 November, sedangkan hari kedua dan ketiga digelar di Kyocera Dome, Osaka, pada 22 dan 23 November 2024.