Peluncuran Gim Wanderstop Ditunda Hingga Awal Tahun 2025

JAKARTA - Ketika diumumkan awal tahun ini,  Wanderstop menarik banyak perhatian pemain dan direncanakan untuk dirilis tahun ini. Namun, pengembang menunda peluncuran tersebut tahun depan. 

Dalam pengumumannya di X, pengembang Ivy Road Games mengatakan bahwa Wanderstop telah mengalami penundaan, dan dan sekarang dijadwalkan untuk diluncurkan sekitar awal tahun 2025. 

“Wanderstop akan siap pada tahun 2025. Teh yang baik membutuhkan waktu untuk diseduh dengan benar,” tulis pengembang dalam postingan terbarunya di X. 

Lebih lanjut, studio mengatakan mereka masih membutuhkan waktu lebih lama untuk menghadirkan kualitas yang terbaik sesuai dengan keinginan pengembang dan semua pemain. 

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menunda tanggal rilis hingga awal 2025. Kami sangat menghargai pengertian Anda, dan yakinlah kami akan memberikan kabar terbaru sebelum akhir tahun,” tutup mereka. 

Wanderstop tengah dikembangkan untuk PS5 dan PC. Gim ini akan diterbitkan oleh Annapurna Interactive, label penerbitan indie yang baru-baru seluruh stafnya mengundurkan diri bulan. 

Wanderstop adalah gim yang berpusat pada narasi tentang perubahan dan teh. Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai pejuang yang gugur bernama Alta, dan mengelola kedai teh di dalam hutan ajaib dan melayani pelanggan yang lewat. 

Namun, Alta tidak ingin berada di sana. Jika keinginannya terpenuhi, kedai teh itu hanya akan menjadi kenangan singkat dan menyakitkan.

“Wanderstop adalah ritual pengelolaan kedai teh. Tanam dan panen bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat teh, lalu campurkan semuanya dalam alat pembuat teh yang tidak biasa,” tulis keterangan gimnya.