Ada Oknum Ingin Bertemu Keponakannya, Kakak Nikita Mirzani: Saya Saja Nggak Tahu Lokasinya

JAKARTA - Kakak Nikita Mirzani, Edwin terlihat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan didampingi dengan kuasa hukum sang adik, Fahmi Bachmid pada hari ini.

Fahmi menuturkan maksud kedatangannya bersama Edwin untuk mengajukan permohonan untuk bertemu dengan Laura Meizani alias LM yang merupakan keponakannya.

"Dalam tujuan dan permohonan, mengajukan permohonan supaya dia bisa bertemu dengan keponakan," kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Pasalnya Edwin merasa ada oknum-oknum yang ingin mencari keberadaan Laura Meizani yang sudah jelas ada di rumah aman.

"Karena apa, ada rasa kekhwatiran kemaren dia telepon saya, dia khawatir ada sesuatu yang terjadi terhadap keponakannya karena ada oknum-oknum tertentu yang berusaha untuk mencari keberadaannya dia ada dimana," tambah Fahmi Bachmid.

Edwin menuturkan kalau ia saja sebagai paman Laura tidak mengetahui keberadaan keponakannya sendiri sehingga bingung melihat oknum yang lakukan hal tersebut.

"Saya lihat itu ada yang ingin mencari tahu dimana lokasinya, itu buat saya, saya aja nggak tahu dan ini kita harus amat sangat yakin dan percaya dengan pihak kepolisian yang menjalankan proses ini," ujar Edwin.

"Saya aja nggak tahu ini kok tiba-tiba justru yang dari entahlah yang merasa punya urusan yang monggo tapi saya aja dari keluarga nggak tahu ini Laura ini diamankan dimana posisinya, safe housenya dimana gitu," imbuhnya.