Tersangka Pencabulan Anak di Panti Asuhan Tangerang Pernah Dapat Sumbangan dari Almarhum Olga Syahputra

TANGERANG – Sudirman, pemilik panti asuhan di Kota Tangerang yang menjadi tersangka kasus pencabulan anak, adalah sosok pria yang tertutup. Bahkan, warga mengatakan bila Sudirman jarang mengikuti kegiatan sosial di lingkungannya.

“Kalau pemiliknya kurang sosialisasi. Cuma pengurus-pengurusnya yang sering, bagi-bagi sembako,” kata Arif, salah satu warga sekitar panti asuhan, Senin, 7 Oktober.

Hal senada dikatakan Wahyu, warga lainnya di sekitar panti asuhan menyebut bila Sudirman kerap mencari donatur untuk tempatnya. Bahkan, kata Wahyu, almarhum Olga Syahputra pernah menjadi donator di panti asuhan tersebut.

“Keluarnya kalau cari donatur, makanya suka ada artis yang kasih sumbangan. Dulu pernah almarhum Olga Syahputra menyumbang ke sini,” ujarnya.

Wahyu sempat mengira Sudirman ini adalah sosok yang baik. Sebab, dia kerap mengadakan aksi sosial, meski tidak pernah hadir.

“Sering bagi-bagi sembako. Cuma memang orangnya tertutup. Lihat dari pagernya saja gede banget gini,” ungkapnya.

Sudirman kini menjadi tersangka kasus pencabulan anak. Sebanyak 18 korban Sudirman diduga disodomi, dan rata-rata masih di bawah umur.

Panti asuhan Sudirman hanya menerima anak laki-laki, tidak ada dari kalangan Perempuan. Warga sekitar sempat mencurigainya, namun akhirnya kasus pencabulan itu terungkapnya juga.