Kurang Dari 2 Tahun, Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun Umumkan Cerai!

JAKARTA - Jiyeon T-ara membenarkan laporan bahwa dirinya dan Hwang Jae Gyun akan bercerai. Kabar ini sempat ramai setelah dilaporkan oleh JTBC News yang menyatakan keduanya mengajukan mediasi perceraian pada bulan lalu.

“Kedua pihak tidak bisa melewati perbedaan, dan mereka mengajukan mediasi perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul setelah sepakat berpisah. Kami minta publik tidak membuat laporan provokatif dan komentar spekulatif,” kata pihak firma hukum Taesung mewakili Jiyeon.

Bersamaan dengan itu, Jiyeon juga merilis pernyataan resmi kepada publik. Ia minta maaf karena membawa kabar kurang menyenangkan dari kehidupan pribadinya.

“Halo, ini Jiyeon. Pertama, saya ingin minta maaf karena menyapa kalian dengan kabar kurang baik. Kami sepakat bercerai,” tulis Jiyeon.

“Kami meminta pemahaman kalian terkait pernyataan resmi yang sedikit lama. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyapa kalian dengan sisi yang lebih baik ke depannya, terima kasih,” tutup Jiyeon.

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun yang merupakan pemain voli profesional menikah pada 10 Desember 2022. Jae Gyun muncul beberapa kali dalam video di kanal YouTube Jiyeon untuk membuat konten.

Rumor perceraian mereka bermula dari sebuah acara olahraga, ketika pembawa acaranya tidak sengaja berbicara tentang hubungan Jae Gyun.

“Kalian tahu Hwang Jae Gyun cerai? Nanti aku beritahu, aku dengar dari direktur. Apa itu alasan dia kesulitan selama permainan. Apa yang kamu bisa lakukan kalau urusan di rumah kacau” tanya presenter Lee Kwang Gil.

Jiyeon juga sempat membantah kabar perceraiannya namun ia mulai tampil tanpa mengenakan cincin dan tidak mengunggah kebersamaan dengan Hwang Jae Gyun seperti sebelumnya.