Beli Motor Listrik Honda Dapat Diskon Segini Selama Oktober

JAKARTA - Kendaraan roda dua menjadi salah satu transportasi yang kerap menjadi pilihan masyarakat, dikarenakan memberikan fleksibilitas tinggi.

Bagi yang ingin mencari motor baru tentunya tak sedikit yang mengharapkan adanya potongan biaya. Nah, kali ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tawarkan program promo menarik yang tidak bisa diabaikan, untuk tipe AT, Sport sampai dengan Electric Vehicle (EV).

Tidak tanggung-tanggung promo yang diberikan oleh PT WMS kepada konsumen, khususnya warga Jakarta - Tangerang. Diberikan potongan harga sampai dengan jutaan rupiah dan potongan tenor, berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda secara tunai maupun kredit.

"Bulan yang tepat melakukan pembelian sepeda motor Honda, banyak penawaran menarik untuk konsumen yang ingin penuhi keinginan miliki sepeda motor Honda," kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati Olivia Widyasuwita, dalam keterangan resminya yang diterima, Senin, 7 Oktober.

Lantas apa saja program promo yang ditawarkan?

Dari data yang diterima, untuk pembelian Honda BeAT mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp1,2 juta, ditambah lagi adanya potongan tenor sampai tiga kali untuk pembelian kredit.

Selain itu, untuk pembelian Honda PCX 160 mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp1,5 juta dan pemberian potongan tenor tiga kali untuk pembelian kredit. Bagi yang ingin memboyong Honda Vario 160 juta mendapatkan potongan harga yang tak jauh berbeda.

Untuk yang mencari tipe sport, Honda Sonic 150R mendapat potongan harga untuk pembelian tunai sampai dengan Rp3,6 juta, dan untuk pembelian kredit tiga kali potongan tenor, Honda CBR150 total hemat mencapai Rp8 juta dan masih banyak lagi.

Khusus yang ingin membeli motor listrik Honda yaitu EM1 e: & EM1 e: Plus, mendapat potongan harga sampai dengan Rp18,8 jutaan, dan potongan tenor tiga kali untuk pembelian kredit.

Tidak cukup hanya berikan promo berupa potongan harga dan tenor saja, demi memenuhi keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda, PT WMS juga berikan berikan voucher gratis oli sebanyak 4x.

Berbagai promo menarik ini berlaku mulai dari 01 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2024, di seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Kami selalu mengingatkan kepada konsumen untuk melakukan install aplikasi Wahana Honda (WANDA) untuk memudahkan, jadi buat Anda yang punya mobilitas tinggi segala informasi produk sudah hadir melalui smartphone dan apa yang konsumen butuhkan sudah bisa diakses tanpa perlu datang langsung ke dealer,” tutup Olivia.