Sering Bertengkar dengan Arya Khan Bikin Pinkan Mambo Yakin Bercerai

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo membenarkan berita perceraiannya dengan Arya Khan. Ia mengatakan kalau keinginan cerai ini sendiri sudah lama diinginkannya.

"Aku udah lama ngerasain dia kayaknya cintanya tuh bohongan, tapi aku masih kayak apa iya bener apa nggak yaa, dia kadang baik banget, tapi di sisi lain ko dia bisa setega itu yaa," kata Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu, 6 Oktober.

"Aku suka nangis sendiri, aku udah kesiksa dan udah pengen cerai lama, aku udah punya feeling sebetulnya dari lama waktu ribut-ribut aku teriak-teriak pas live," tambahnya.

Pinkan juga menceritakan kalau pertengkaran sering terjadi di dalam rumah tangga mereka yang pada awalnya masih Pinkan toleransi.

"Kita sering berantem ya, jadi kayak kalao kita berantem dia mau cerai terus, dan sering banget kabur-kaburan gitu, jadi aku sebetulnya udah tahu kayaknya emang udah harus udahan dari situ. Banyak tanda-tanda yang kayaknya dia nyakitin aku banget tapi aku yang ya sudah lah," bebernya.

Sampai akhirnya Pinkan melihat sendiri kalau perilaku Arya sudah terlalu menyakiti hatinya hingga memutuskan untuk berpisah.

"Aku nunggu momen terakhir aja, pas banget ada kejadian itu nah aku posting, oke terus pas aku dapet kesimpulannya jadi ya sudah," lanjut Pinkan Mambo.

Kini Pinkan memilih untuk memutus komunikasi dengan Arya usah berpisah. "Udah aku block semuanya, aku block WA terus unfollow TikTok," tandasnya.