Potlot Jam Hadirkan Nostalgia Era 90an di Panggung Synchronize Fest 2024

JAKARTA - Pertunjukan spesial Potlot Jam jadi salah satu paling ditunggu di gelaran Synchronize Fest hari ketiga yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Oktober.

Potlot Jam sendiri adalah sekumpulan musisi yang mengawali kariernya dari Jalan Potlot III di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Mereka yang tampil adalah Slank, Imanez’s Otto Jam, Anda Perdana, Anang Hermansyah, Kidnap Katrina, Bongky, Ipang Lazuardi, Oppie & BOP, dan The Flowers.

Penampilan Potlot Jam menghadirkan nostalgia akan lagu-lagu 1990an di industri musik Indonesia.

Oppie & BOP memulai pertunjukan dengan membawakan “Holiday Sendiri” dan “Cuma Khayalan”. Kemudian Kidnap Katrina dengan vokalis Anang Hermansyah membawakan “Biru” dan “Biarkanlah”.

The Flowers pun tampil ke atas panggung dengan membawakan “(Tolong) Bu Dokter”, lagu dari album 17 Tahun Keatas yang dirilis tahun 1997.

Selanjutnya, Slank membawakan “Begitu Saja”, lagu dari album Piss yang dirilis tahun 1993.

Lagu-lagu almarhum Imanez juga ditampilkan oleh Slank, bersama Otto Jam, Anda Perdana, Ipang Lazuardi, dan Vava Imanez.

Selain Potlot Jam, Synchronize Fest 2024 hari ketiga juga menghadirkan Sore dan Kawan-kawan; Sricandy: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka; Potlot Jam; Inbox SCTV Live at Synchronize Fest; Island Vibes Reggae Party; Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service.

Grup dan musisi kenamaan lain juga hadir, seperti Cokelat, Tohpati & Sheila Majid, Gigi, Ali, Oslo Ibrahim, Armada, Kotak, Jamrud, RAN, Koes Barat, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion x Pee Wee Gaskins, Haddad Alwi ft. Sulis Cinta Rasul, Jason Ranti, dan masih banyak lainnya.