Potret Shenina Cinnamon Hadiri Busan International Film Festival, Curi Perhatian Publik dengan Tampil Anggun

JAKARTA -  Aktris cantik Shenina Cinnamon baru-baru ini hadir di Busan International Film Festival (BIFF) 2024. Shenina hadir di ajang penghargaan perfilman ini guna menyaksikan pemutaran perdana filmnya yang berjudul Tale of the Land

Shenina diketahui hadir bersama beberapa cast dan filmaker dari Tale of the Land. Penampilan kekasih Angga Yunanda di BIFF 2024 mencuri perhatian publik. Berikut potret Shenina Cinnamon di Busan International Film Festival 2024, seperti dilansir dari akun Instagramnya @sheninacinnamon.

Mengenakan slim dress, penampilan Shenina Cinnamon begitu memukau. Slim dress yang dikenakan sangat cocok menampilkan tubuhnya yang ramping. Pun, aura kecantikannya juga ikut terpancar. 

Saat sedang berpose di red carpet BIFF 2024, Shenina tampak memakai sleeveless dress warna coklat rancangan desainer Hian Tjen. Dress yang dia kenakan memiliki ukuran yang cukup panjang pada bagian belakang hingga menyapu lantai. Selain itu, dress tersebut juga memiliki belahan tinggi sehingga memberi kesan seksi pada tampilannya. 

Dress bertali satu itu memiliki detail drapery yang memberi kesan glamor. Untuk memperlengkap tampilannya, dia menambahkan high heels berwarna nude.

Pada wajah, Shenina menambahkan polesan makeup bold dengan lipstik merah menyala. Dia juga menata rambut updo modern yang terlihat simple nan berkelas.

Tak lupa dia menambahkan kalung berlian yang membuat tampilannya malam itu makin anggun. Sembari memalingkan wajah dari kamera, Shenina terlihat memberikan senyum simpul.