Peluncuran Gim Survival Horor Post Trauma Ditunda Hingga Tahun Depan

JAKARTA - Pengembang dan Penerbit Red Seoul Games dan Raw Fury mengumumkan akan menunda peluncuran gim Post Trauma untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC hingga tahun depan. 

Gim ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 29 Oktober 2024. Namun, akibat penundaan ini, pengembang dan penerbit akan mengundurnya hingga 2025, meskipun belum ada detail tentang tanggal dan bulannya. 

“Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa Post Trauma tidak akan lagi tayang sesuai rencana pada tanggal 29 Oktober. Keputusan ini tidak pernah dibuat dengan mudah dan kami memahami kekecewaan apa pun,” tulis studio dalam pernyataannya di X. 

Keputusan ini diambil karena menurut mereka, permainan ini belum dalam kondisi seperti yang diharapkan, dan mereka ingin memastikan debut Post Trauma bisa menjadi pengalaman yang istimewa bagi para pemain.

Dalam pernyataan tersebut, studio mengatakan masih akan menyempurnakan kurva kesulitan, serta menyempurnakan permainan dan memperbaiki bug yang ada. 

“Kami juga bekerja keras untuk memastikan versi konsol sama bagusnya dengan pengalaman di PC dan sebaliknya, tetapi sebagai tim kecil, hal ini menghadirkan banyak tantangan,” tambah mereka. 

Dengan tambahan waktu pengembangan ini, pengembang menjanjikan akan “menghadirkan permainan yang layak Anda dapatkan di tahun 2025.”

Post Trauma adalah survival horror masa kini yang terinspirasi dari genre klasik. Di gim ini, Anda akan terbangun dan mendapati diri Anda berada di dalam realitas yang penuh dengan teka-teki yang membingungkan.