Moon Ga Young Diincar Gabung Drama dengan Lee Jong Suk, Seochodong

JAKARTA - Moon Ga Young dan Lee Jong Suk diproyeksi akan beradu akting dalam drama terbaru. Moon Ga Young dikabarkan mendapat tawaran drama Seochodong yang diberikan kepada Lee Jong Suk terlebih dahulu.

“Dia (Moon Ga Young) sedang mempertimbangkan tawaran secara positif,” kata PEAK J Entertainment selaku agensi Moon Ga Young.

Seochodong adalah drama yang menceritakan para pengacara di sebuah firma hukum dan keseharian mereka dalam menangani berbagai kasus.

Moon Ga Young mendapat tawaran sebagai Kang Hee Ji, pengacara yang bekerja di tahun kedua di firma tersebut. Hee Ji adalah seseorang yang penuh percaya diri dan jujur serta memiliki prinsip bahwa dia bisa mengubah hidup seseorang.

Moon Ga Young terakhir kali membintangi drama The Interest of Love pada tahun 2022. Di samping itu, dia juga mempersiapkan drama My Dearest Nemesis yang tayang di tahun 2025.

Sebelumnya, Lee Jong Suk mendapat tawaran peran Ahn Joo Hyung, seorang pengacara veteran dengan pengalaman 9 tahun. Dia adalah sosok yang blak-blakan tapi memiliki latar yang luar biasa.

Seochodong menjadi drama terbaru sutradara Park Seung Woo yang pernah mengerjakan drama W dan dibintangi Lee Jong Suk.

Drama ini direncanakan memulai produksi pada akhir tahun ini dan tayang di tahun 2025.