Alasan Beyonce Disebut Jadi Artis Paling Ditakuti di Industri Musik

JAKARTA - Beyonce Knowles memiliki reputasi tinggi sebagai penyanyi atas kualitas vokal dan karyanya. Namun bagaimana jika di balik kesuksesan itu ada unsur-unsur lain yang membuatnya 'ditakuti'?

Banyak rumor beredar tentang penyanyi yang merintis kariernya sebagai member Destiny's Child tersebut. Ia disebut sebagai salah satu circle yang menguasai Hollywood di depan dan di belakang layar.

Bahkan nama Beyonce dikaitkan dengan meninggalnya musisi lain seperti Aaliyah dan Michael Jackson. Teori konspirasi menyebut istri Jay-Z itu akan menyingkirkan orang-orang yang menghalangi kariernya di dunia musik.

Rumor itu tampaknya dipercaya beberapa musisi besar, termasuk Kanye West. Di gelaran VMAs 2009, ia dipercaya menginterupsi pidato Taylor Swift demi menyenangkan hati Beyonce, agar tak mengusik Swift.

Hal lain yang juga jadi perbincangan di media sosial adalah kaitan antara Beyonce dan Grammy. Kabarnya para nominee yang menang atas Beyonce harus menyebut namanya agar 'selamat'.

Lebih dari itu, fans juga mengkhawatirkan kejadian buruk yang akan menimpa idolanya jika berurusan dengan Beyonce. Salah satu teori diungkapkan seorang pengguna X soal Nicki Minaj.

Alasan kecurigaan itu adalah karena 25 merupakan tanggal sakral, seperti tanggal meninggalnya Aaliyah dan Michael Jackson. Aaliyah diketahui meninggal pada 25 Agustus 2001, sedangkan MJ berpulang pada 25 Juni 2009. 

Belum lagi teori soal keterlibatan Beyonce dengan Illuminati dan berbagai kelompok elit lainnya. Jadi, apakah dirinya ditakuti karena talenta dan karya, atau memang ada faktor lain yang selama ini luput dari perhatian orang?