Masakan Megawati Disukai Prabowo, Menu Nasi Goreng Bakal Disajikan Lagi

JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkap soal perkembangan rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto. Puan mengatakan, pertemuan keduanya akan berlangsung tidak lama lagi.  

"Yang terbaru semuanya beliau berdua sama sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat, itu yang bisa saya sampaikan," ujar Puan, Kamis, 3 Oktober. 

Soal hidangan, Puan menuturkan, menu nasi goreng bakal disajikan kembali. Sebab kata dia, Prabowo menyukai menu tersebut yang kala itu dimasak sendiri oleh Megawati. 

"Masih dipikirkan, tapi waktu itu, ibu Mega yang memasak dan Pak Prabowo sangat menyukai. Jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," kata Ketua DPR dua periode itu. 

Terkait lokasi pertemuan, Puan hanya menyebut kediaman keduanya dimungkinkan. Diketahui, Megawati tinggal di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan rumah Prabowo berada di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. 

"Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang. Tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," katanya.