Euforia Rock, Orkestra dan Halloween Bakal Tersaji di Horror Rockestra

JAKARTA - Akhir bulan Oktober akan ada festival musik menarik di Taman Budaya Sentul City dengan konsep Halloween. Bertajuk ‘Horror Rockestra’, event ini akan diselenggarakan Kamis, 31 Oktober mendatang.

Berbagai pengalaman penuh kejutan yang tak terlupakan akan jadi daya tarik. Area 'Green Centrum' siap disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif. Ini adalah kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween.

“Horror Rockestra” akan menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat: Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet “The Flowers.” Mereka akan memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hits dari Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica.

Yang jadi pembeda, penampilan mereka bakal dikemas dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band. Duo MC Mika dan Ammar siap hadir di atas panggung untuk memandu acara dan menciptakan suasana yang seru.

Selain itu semua penampil juga akan mengenakan kostum unik yang memikat untuk memperkuat nuansa Halloween. Perpaduan musik rock live yang energik dan parade cosplay yang menakjubkan akan menciptakan atmosfer tak terlupakan.

“Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami,” ungkap Ibu Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City.

“Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” tambahnya.

Acara “Horror Rockestra” akan dimulai pukul 19.00 WIB pada 31 Oktober. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di tautan berikut, dengan harga Pre-Sale sebesar Rp 100,000,- hingga tanggal 25 Oktober. Tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City. “Horror Rockestra 2024” dapat terselenggara berkat dukungan dari Gudang Garam, PT. Multi Bintang Indonesia (MBI), Yesplis, dan Glance.