Kimberly Ryder Pakai Rok Kain Batik di Sidang Cerai dengan Edward Akbar

JAKARTA - Kimberly Ryder kembali menjalani sidang perceraian dengan Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Rabu (2/10/2024). Pada persidangan ini, Kimberly Ryder hadir ditemani oleh sang ibu, Irvina Ryder.

Jadwal sidang yang bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional 2024, Kimberly Ryder hadir mengenakan rok dari kain batik. Kain tersebut memiliki motif bunga, yang didominasi dengan warna ungu.

Kimberly Ryder memadukan rok kain batik dengan kaus sederhana berwarna hitam. Ia menggunakan riasan wajah minimalis dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Tak hanya Kimberly, sang ibunda, Irvina Ryder juga hadir dengan mengenakan batik. Ia mengenakan celana batik berwarna biru dengan atas baju berwarna putih.

Sebelum masuk ke ruang sidang, Kimberly Ryder sendiri sempat melemparkan senyuman pada awak media. Ia juga sempat melambaikan tangan dengan ramah.

Sementara itu, pada persidangan cerai kali ini, Edward Akbar sendiri tidak hadir. Kuasa hukumnya Edward Akbar yang hadir sebagai wakilnya untuk mengikuti proses persidangan.