Insiden di VMAs Diungkit, Kanye West Berusaha Selamatkan Taylor Swift dari P Diddy?

JAKARTA - Insiden Kanye West yang menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift di VMAs 2009 kembali diungkit. Sejumlah netizen meyakini Kanye di situ berusaha menyelamatkan Swift dari P Diddy, bagaimana bisa?

Tak dipungkiri, kejadian itu terasa sangat janggal bahkan sampai sekarang. Kanye tiba-tiba naik panggung dan mengambil mic, mengatakan apresiasinya terhadap karya Beyonce.

Di penghargaan tersebut, Taylor Swift memenangkan Video Artis Wanita Terbaik dengan MV 'You Belong With Me'. Ia mengalahkan para persaing, termasuk Beyonce dengan lagu dan MV 'Single Ladies (Put a Ring on It)'.

“Hey, Taylor, aku ikut senang untukmu, aku akan membiarkanmu bicara nanti. Tapi Beyonce punya salah satu video terbaik sepanjang masa! Salah satu video terbaik sepanjang masa!” kata Kanye yang membuat suasana jadi canggung.

Netizen menganggap Kanye sedang berusaha 'melindungi' Taylor dari bahaya. Kabarnya, diva asal Nashville itu akan diincar karena mengalahkan Beyonce, salah satu circle 'jahat' P Diddy. Karena itu Kanye berusaha melakukan sesuatu.

Agak janggal memang, alasan Kanye West menginterupsi pidato tersebut. Meski akhirnya ada beberapa drama lagi di antara keduanya setelah VMAs, mereka berdua tampaknya sudah move on.

Beberapa orang yang coba mendominasi P Diddy dan circle-nya diduga mengalami nasib buruk. Dari mantan kekasih Kim Porter hingga penyanyi Aaliyah, kematian mereka ramai diduga melibatkan ulah Diddy.