Kolaborasi Overwatch 2 dan My Hero Academia Akan Hadir pada 17-30 Oktober

JAKARTA - Blizzard Entertainment mengumumkan kolaborasi selanjutnya dari Overwatch 2 dengan My Hero Academia akan tersedia pada tanggal 17-30 Oktober mendatang.

Sama seperti kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, peran pahlawan atau penjahat dari anime favorit Anda dengan skin legendaris eksklusif di My Hero Academia akan bisa dimainkan di dunia Overwatch.

>

Kolaborasi terbatas waktu ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, di tim pahlawan ada Tracer sebagai Deku yang gigih, Juno sebagai Uravity yang ceria, dan Reinhardt sebagai simbol perdamaian, All Might. 

Para pahlawan ini akan bersiap untuk menghadapi Kiriko sebagai Himiko Toga yang licik, mengejar apa yang dicintainya, dan Reaper sebagai pemimpin League of Villains, Tomura Shigaraki. 

“Setiap skin dirancang untuk menangkap esensi dari karakter-karakter yang dicintai ini, memberi Anda kesempatan untuk mendominasi medan perang dengan gaya dan bakat unik mereka,” tulis Blizzard dalam pengumumannya.

Blizzard juga mengatakan bahwa setiap skin dalam koleksi ini merupakan penghargaan atas kekuatan dan tekad yang mendefinisikan tokoh-tokoh dan dunia ikonik dari keduanya.

Tapi sayangnya, tidak banyak hadiah gratis, dengan pemain berkesempatan untuk membuka lima semprotan dan jimat melalui permainan. 

Namun, jangan sampai ketinggalan, dari tanggal 17-30 Oktober, jadilah pahlawan atau penjahat yang selalu kamu impikan dengan kolaborasi Overwatch 2 x My Hero Academia secara gratis.