Syuting Serial yang Sama, Cinta Laura dan Arya Vasco Akui Jarang Berantem

JAKARTA - Cinta Laura dan kekasihnya, Arya Vasco akan beradu akting dalam sebuah serial terbaru Vision+ berjudul Dendam yang diadaptasi dari sinetron 90-an, Deru Debu.

Cinta menuturkan kalau ia dan Arya malah menjadi jarang bertengkar meski harus bertemu dan adu akting di serial terbaru mereka.

"Kalau dulu-dulu ya bosenan. Tapi surprisingly saat syuting, proses syuting Dendam ini, walaupun aku syuting sama Vasco, pacarku, keadaannya selalu harmonis, tidak timbul rasa bosan," kata Cinta Laura di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 September.

"Dan malahan momen-momen sulit, di mana kita capek, atau pun ada drama di set itu tidak sederas biasanya karena ada seseorang yang membuat kita merasa teduh dan tenang," tambahnya.

Meski begitu, Cinta dan Vasco tetap merasa tertantang untuk bermain di satu serial yang sama karena mereka harus memainkan karakter yang jauh berbeda dengan sifat asli mereka.

"Dan diluar pertanyaan tadi, mungkin jadi challenge di seris ini adalah gimana caranya saat orang nonton serial ini mereka nggak lihat Cinta dan Vasco," tutur Cinta Laura.

"Mereka harus lihat Renata dan James, yaitu James seorang anak mafia dan Renata seorang polisi yang orangnya itu nggak romantis dan hangat," imbuhnya.

Ia menyampaikan kalau di serial ini mereka harus menunjukkan kisah cinta yang misterius sedangkan biasanya mereka pasangan yang terasa hangat untuk masing-masing.

"Kalau kita kan aslinya sangat hangat, sangat unyu-unyu gitu. Kalau di series ini, cintanya atau interaksinya lebih misterius, lebih ditahan dan ya beda dari kita aslinya," tandasnya.