Diteror Zombie saat Nonton Film Operation Undead, Jirayut Ketakutan

JAKARTA - Jirayut menjadi salah satu penonton film Thailand, Operation Undead di FX Mall, Jumat 27 September. Operation Undead berlatar di Thailand Selatan selama invasi yang tidak banyak diketahui oleh pasukan Jepang pada Perang Dunia II.

Film ini dibintangi oleh aktor muda Nonkul (Bad Genius, Love and Run) dan Awat Natarapintha (Haunted Universities 3), siap memberikan cerita dengan sudut pandang yang berbeda tentang zombie.

Di tengah Special Screening Film Operation Undead, turut hadir Jirayut yang memang menyukai film dengan genre horror thriller. Usai menonton, Jirayut diserbu zombie dari Thailand.

“Aku suka banget sama film Operation Undead, karena bikin melek, dan sukanya lagi karena ternyata syutingnya di Thailand daerah selatan, jadi lokasinya masih desa dan banyak hutan, jadi sesuai dengan keadaan di film. Filmnya bagus, serem, dan bikin aku ketakutan, efeknya keren, wajib banget ditonton rame-rame bareng temen di bioskop,” ujarnya.

Operation Undead akan tayang di jaringan bioskop CGV, XXI, Cinepolis, Lotus Cinema, dan Gajah Mada Cinema mulai 2 Oktober. Jirayut mengaku antusias dengan penayangan Operation Undead di Indonesia.

“Film ini aku nonton emang keren banget, ada sedihnya, ada horornya, ada seremnya, ada sadisnya apalagi pas bagian zombie-zombie pada ngejar itu pas habis makan-makan itu serem banget, keliatan asli banget, itu benar-benar asli dan nggak keliatan kayak editan, keren banget. Jadi buat kalian yang suka nonton film-film horor apalagi sadis begini, wajib banget nonton,” tambah Jirayut.